Home » Produk » ANALISIS MASALAH DAN POTENSI WILAYAH

analisis 1

ANALISIS MASALAH DAN POTENSI WILAYAH

Rp -

Penulis : . YuliusYohanes, M.Si

ISBN :

Cover : Soft Cover

Halaman : 200

Berat : 150g

Ukuran : 15,5cm x 23 cm

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, pengertian analisis adalah penguraian suatu pokok atas berbagai bagiannya dan penelaahan bagian itu sendiri serta hubungan antar bagian untuk memperoleh pengertian yang tepat dan pemahaman arti keseluruhan. Pengertian analisa menurut kamus akuntansi yaitu bahwa analisa merupakan sebuah kegiatan untuk evaluasi terhadap kondisi dari ayat-ayat yang berkaitan dengan akuntansi dan alasan tentang perbedaan yang bisa muncul. Analisa adalah upaya pemahaman, penyelidikan, penguraian atau kajian yang mendalam terhadap suatu masalah yang harus diuraikan serta di pecahkan baik secara kualitatif maupun secara kuantitatif. Analisis Potensi Wilayah mencakup ronafisik dan ronasosial ekonomi. Rona Fisik wilayah mencakup lokasi wilayah baik relatif maupun absolut, luasan wilayah, bentuklahan, kondisitopografi, kondisilereng, kondis itanah, kondisi iklim, kondisi hidrologi, kondisi geologi, penggunaan lahan, dan kondisi fisik lainnya.

BAGIKAN

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, pengertian analisis adalah penguraian suatu pokok atas berbagai bagiannya dan penelaahan bagian itu sendiri serta hubungan antar bagian untuk memperoleh pengertian yang tepat dan pemahaman arti keseluruhan. Pengertian analisa menurut kamus akuntansi yaitu bahwa analisa merupakan sebuah kegiatan untuk evaluasi terhadap kondisi dari ayat-ayat yang berkaitan dengan akuntansi dan alasan tentang perbedaan yang bisa muncul. Analisa adalah upaya pemahaman, penyelidikan, penguraian atau kajian yang mendalam terhadap suatu masalah yang harus diuraikan serta di pecahkan baik secara kualitatif maupun secara kuantitatif.

Analisis Potensi Wilayah mencakup ronafisik dan ronasosial ekonomi. Rona Fisik wilayah mencakup lokasi wilayah baik relatif maupun absolut, luasan wilayah, bentuklahan, kondisitopografi, kondisilereng, kondis itanah, kondisi iklim, kondisi hidrologi, kondisi geologi, penggunaan lahan, dan kondisi fisik lainnya.

PRODUK LAINNYA

Best Practice Implementasi E- Government

Farah Devi Abdriani S Kom, M.MSi dan Prof. Dr. Sri Haryaningsih, M.Si

Rp.

TRADISITEKTEK PRUS DAN SIAT API

I Wayan Rupa, I Gede Suartha, I Wayan Wirtha, I Komang Sudiana, I Gede Pawana, Ida Bagus Darma Wibawa Putra, I Gusti Agung Ngurah Putra

Rp. -

JAMASAN PUSAKA : Ritual Bulan Sura di Kabupaten Sumenep

Sukari, Ria Intani Tresnasih, Ani Rostiyati, Pristiwanto, Anik Anekawati, Mohammad Herli

Rp.

CAMPOR : Makanan Khas Kabupaten Sumenep

Ani Rostiyati, Pristiwanto, Ansori

Rp.