Home » Produk » Perkembangan Bidang Sosial Humaniora, Pertanian dan Teknologi mendukung Sustainable Development Goals

Sustainable cover UJB 3

Perkembangan Bidang Sosial Humaniora, Pertanian dan Teknologi mendukung Sustainable Development Goals

Rp

Penulis : Dr. Erni Ummi Hasanah, SE., M., Si. , dkk

ISBN :

Cover : Soft Cover

Halaman : 436 Hal

Berat : 300g

Ukuran : 15,5 x 23cm

Konsep Sustainable Development saat ini memiliki fokus pada pembangunan ekonomi, pembangunan sosial dan perlindungan lingkungan untuk generasi mendatang. Prinsip Sustainable Development adalah ter­penuhinya kebutuhan hidup manusia dengan memanfaatkan sumber daya alam tanpa merusak lingkungan alam sekitar.Buku ini merupakan kompilasi berbagai tulisan dari para penulis yang ahli dalam Bidang Sosial Humaniora, Pertanian dan Teknologi yang tersusun dalam 26 bab. Buku ini diterbitkan dengan tujuan untuk menyebarluaskan ilmu pengetahuan. Tulisan-tulisan di dalam buku ini diharapkan dapat menambah refe­rensi dan wawasan tentang upaya dukungan terhadap tujuan pem­bangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals).

BAGIKAN

Konsep Sustainable Development saat ini memiliki fokus pada pembangunan ekonomi, pembangunan sosial dan perlindungan lingkungan untuk generasi mendatang. Prinsip Sustainable Development adalah ter­penuhinya kebutuhan hidup manusia dengan memanfaatkan sumber daya alam tanpa merusak lingkungan alam sekitar.
Buku ini merupakan kompilasi berbagai tulisan dari para penulis yang ahli dalam Bidang Sosial Humaniora, Pertanian dan Teknologi yang tersusun dalam 26 bab. Buku ini diterbitkan dengan tujuan untuk menyebarluaskan ilmu pengetahuan. Tulisan-tulisan di dalam buku ini diharapkan dapat menambah refe­rensi dan wawasan tentang upaya dukungan terhadap tujuan pem­bangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals).

PRODUK LAINNYA

Best Practice Implementasi E- Government

Farah Devi Abdriani S Kom, M.MSi dan Prof. Dr. Sri Haryaningsih, M.Si

Rp.

TRADISITEKTEK PRUS DAN SIAT API

I Wayan Rupa, I Gede Suartha, I Wayan Wirtha, I Komang Sudiana, I Gede Pawana, Ida Bagus Darma Wibawa Putra, I Gusti Agung Ngurah Putra

Rp. -