Home » Produk » Manajemen Bengkel dan Laboratorium PendidikanVokasi dan Kejuruan

MUP cover buku manajemen bengkel 1

Manajemen Bengkel dan Laboratorium PendidikanVokasi dan Kejuruan

Rp

Penulis : Prof. Dr. C. Rudy Prihantoro, M.Pd. dan Hari Din Nugraha, S.Pd., M.Pd.

ISBN :

Cover : Soft Cover

Halaman : 150

Berat : 150

Ukuran : 15,5 x 23 cm

Seiring dengan perkembangan pesat dalam dunia industri dan teknologi, pendidikan vokasi dan kejuruan menjadi landasan utama dalam mempersiapkan generasi penerus yang siap menghadapi tantangan di dunia kerja. Bengkel dan laboratorium pendidikan vokasi menjadi ruang vital yang memainkan peran sentral dalam mengasah keterampilan praktis dan pengetahuan teknis para peserta didik.Buku ini hadir sebagai panduan komprehensif dalam upaya meningkatkan manajemen bengkel dan laboratorium pendidikan vokasi dan kejuruan. Dengan menyajikan konsep-konsep terkini dan praktik terbaik, buku ini dirancang untuk membantu para pengelola, pengajar, dan semua pihak yang terlibat dalam ekosistem pendidikan vokasi.Melalui Buku ini, pembaca akan dibimbing melalui strategi pengelolaan yang efektif, pemilihan peralatan dan teknologi terkini, serta peningkatan keselamatan dan kesehatan di lingkungan bengkel dan laboratorium. Selain itu, buku ini juga menyoroti peran kreativitas, inovasi, dan pemberdayaan siswa dalam konteks pembelajaran praktis.

BAGIKAN

Seiring dengan perkembangan pesat dalam dunia industri dan teknologi, pendidikan vokasi dan kejuruan menjadi landasan utama dalam mempersiapkan generasi penerus yang siap menghadapi tantangan di dunia kerja. Bengkel dan laboratorium pendidikan vokasi menjadi ruang vital yang memainkan peran sentral dalam mengasah keterampilan praktis dan pengetahuan teknis para peserta didik.
Buku ini hadir sebagai panduan komprehensif dalam upaya meningkatkan manajemen bengkel dan laboratorium pendidikan vokasi dan kejuruan. Dengan menyajikan konsep-konsep terkini dan praktik terbaik, buku ini dirancang untuk membantu para pengelola, pengajar, dan semua pihak yang terlibat dalam ekosistem pendidikan vokasi.
Melalui Buku ini, pembaca akan dibimbing melalui strategi pengelolaan yang efektif, pemilihan peralatan dan teknologi terkini, serta peningkatan keselamatan dan kesehatan di lingkungan bengkel dan laboratorium. Selain itu, buku ini juga menyoroti peran kreativitas, inovasi, dan pemberdayaan siswa dalam konteks pembelajaran praktis.